Gaet Pemain Muda Lagi, Chelsea Rekrut Bintang Aston Villa

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Jul 2024 16:40 0 9 beritaindo.co.id

London – Chelsea terus bergerak di bursa transfer musim panas ini. Yang terbaru, The Blues resmi mendatangkan bintang muda Aston Villa.
Adalah Omari Kellyman yang direkrut Chelsea. Pemain berusia 18 tahun itu menjadi rekrutan anyar Si Biru.

Tidak dijelaskan detail nilai transfer Kellyman. Kabarnya, pemain yang dikontrak enam tahun itu ditebus senilai 19 juta paun.

Kellyman situs pttogel merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Ia didatangkan dari Derby County pada 2022, dan mulai dipromosikan ke tim senior setahun berselang.

Debut profesionalnya terjadi di ajang Europa Conference League, dan langsung bikin assist. Musim ini, jumlah penampilannya makin bertambah.

Kellyman sudah punya enam penampilan bersama Villa, dengan dua kali tampil di Premier League. Debutnya di Liga Inggris terjadi April lalu, saat melawan Manchester City.

Transfer Kellyman tuntas sehari setelah Chelsea melepas Ian Maatsen ke Villa. Bek Belanda itu akhirnya dilepas, usai dipinjamkan ke Borussia Dortmund musim lalu.

Ini menjadi rekrutan muda Chelsea, setelah bisa mengamankan transfer Estevao dan Kendry Paez. Dua pemain muda latin itu akan merapat pada musim depan, saat usianya sudah 18 tahun. Kemudian, Chelsea kabarnya juga akan mendaratkan Marc Guiu dari Barcelona.

Selain bintang muda, Chelsea juga sudah mengamankan Tosin Adarabioyo. Bek Fulham berusia 26 tahun itu juga resmi diangkut musim panas ini.

Sumber Artikel : beritaindo.co.id

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA