Liga Voli Korea Kelar, Megawati di Ambang Misi Berat Sempurnakan Pencapaian di Proliga 2024

waktu baca 3 menit
Rabu, 3 Apr 2024 20:35 0 10 slainanatsyasiregar

lintasindonesai.co.id- Megawati Hangestri Pertiwi akan melanjutkan aksinya di Proliga 2024 usai menuntaskan Liga Voli Korea 2023-2024 dengan gemilang.

Kiprah Megawati sebagai pevoli profesional akan berlanjut pada ajang Proliga 2024 yang akan bergulir pada akhir bulan April 2024 ini.

Kehadiran pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut tentunya bisa membuat persaingan menuju gelar juara di Proliga 2024 semakin semarak.

Ya, Megawati baru saja merampungkan musim pertamanya di Liga Voli Korea 2023-2024 dengan kinerja yang terbilang sangat apik.

Memperkuat tim Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati tetap mampu tampil garang meski mengalami pasang surut sepanjang musim.

Namanya semakin menjadi buah bibir saat pemain yang beroperasi sebagai opposite itu mampu memberikan pencapaian luar biasa kepada Red Sparks.

Menjelma menjadi pendulang poin utama, Megawati membantu Red Sparks untuk mengakhiri penantian tujuh musim mencapai babak playoff.

Bersama rekannya Giovanna Milana (Gia), pemain berusia 24 tahun itu mampu membawa Red Sparks menduduki peringkat ketiga klasemen akhir.

Tak hanya itu saja, Megawati juga mampu membuktikan diri sebagai salah satu penyerang mematikan dengan nangkring di 10 besar top skor.

Baca Juga: 

Megawati Hangestri Pertiwi diperkenalkan sebagai pemain baru Jakarta BIN untuk Proliga 2024.

Setelah Liga Voli Korea 2023-2024 berakhir, Megawati dipastikan berlabuh ke Jakarta BIN untuk mengarungi Proliga 2024.

Bersama Jakarta BIN, pemain berjuluk Megatron tersebut tentunya ingin menuntaskan sebuah misi berat yang belum terselesaikan hingga kini.

Ya, satu misi berat Megawati tersebut adalah menggondol mahkota gelar juara di kompetisi bola voli terbesar di Indonesia itu.

Baca Juga: Kenang Valentino Rossi, Jorge Lorenzo Tegaskan Penggemar Ingin Lihat Perseteruan pada MotoGP

Dengan pengalaman dan ilmu baru yang dibawa dari Negeri Ginseng, Megawati siap membantu Jakarta BIN menjadi ratu di Proliga 2024 ini.

Untuk di kompetisi Proliga, Megawati bisa dibilang kurang beruntung karena belum pernah merasakan manisnya gelar juara.

Sejak pertama kali tampil di Proliga musim 2017, Megawati belum bisa menyempurnakan pencapaiannya bahkan hingga musim lalu.

Pencapaian terbaik Megawati di pentas Proliga terjadi pada tahun kemarin di mana dia mampu membawa Jakarta Pertamina Fastron melangkah ke final.

Hal ini tentu berbanding terbalik mengingat Megawati memiliki CV yang cukup mentereng dengan jam terbang bermain di luar negeri yang mumpuni.

Selain Red Sparks, Megawati juga pernah berlaga di Liga Voli Thailand bersama Supreme Chonburi dan Ha Phu Thanh Hoa di Vietnam.

Untuk Jakarta BIN sendiri, skuad mereka menghadapi Proliga 2024 bisa dibilang sebagai sebuah dream team.

Selain Megawati, nama-nama tak asing dengan label timnas seperti Wilda Nurfadhilah, Arneta Putri Amelian hingga Ratri Wulandari mengisi tim ini.

Khusus bagi Wilda, dia memiliki catatan mentereng dengan selalu konsisten membawa timnya melaju ke babak final.

Tujuh final sudah dirasakan Wilda dengan enam di antaranya berhasil berbuah juara.

slainanatsyasiregar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA