Terjebak di Septic Tank Pusat Perbelanjaan CSB, 4Teknisi Tewas!

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Apr 2024 23:45 0 12 slainanatsyasiregar

Cirebon – Empat orang dikabarkan meninggal dunia saat sedang bekerja di sebuah pusat perbelanjaan CSB Mal di Kota Cirebon. Empat orang yang meninggal dunia itu merupakan teknisi dari pusat perbelanjaan tersebut.
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Pelayanan Kota Cirebon, Adam Nurudin mengatakan, ke empat pekerjaan itu tewas saat sedang melakukan pemeriksaan rutin ruang septic tank dari pusat perbelanjaan CSB Mal, Selasa (9/4).

Menurut Adam kejadian tersebut berawal saat dua orang teknisi CSB Mall sedang melalukan kegiatan pemeriksaan rutin ruang septic tank yang saat itu dalam kondisi penuh.

Baca Juga : Link Live Streaming Real Madrid Vs Man City di Liga Champions – Duel 2 Tim On-Fire

“Petugas engineer CSB Mall sedang melalukan kegiatan pemeriksaan rutin ruang septic tank yang saat itu dalam kondisi penuh (meluber),” kata Adam kepada detikJabar saat dikonfirmasi, Selasa (9/4/2024).

Saat itu, kata Adam, ada dua teknisi yang masuk ke ruang septic tank. Namun, setelah masuk dua orang teknisi itu tidak memberikan respon. Mendapati hal itu, dua orang teknisi lainnya kemudian masuk untuk menyusul rekan-rekannya yang ada di dalam.

Awalnya, kedua teknisi itu berhasil mengevakuasi satu rekannya dalam kondisi meninggal dunia. Namun saat akan mengevakuasi satu rekannya yang lain, keduanya justru ikut terjebak hingga akhirnya meninggal dunia.

Adam menyebut, total ada empat orang teknisi yang meninggal dunia dalam peristiwa itu. Saat ini, kata dia, keempat teknisi yang meninggal dunia itu telah dievakuasi dan dibawa ke RSD Gunung Jati.

“Total korban meninggal dunia berjumlah empat orang. Para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Gunung Jati,” kata Adam.

detikJabar sudah berusaha mengonfirmasi kepada manajemen CSB Mal terkait dengan kejadian tersebut. Namun hingga kini belum mendapatkan jawaban.
Sementara itu, pihak kepolisian pun turun tangan untuk menangani peristiwa yang menewaskan empat teknisi di CSB Mal tersebut.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Anggi Eko Prasetyo mengatakan, pihaknya telah menerjunkan tim untuk menangani kejadian tersebut.

“Iya sedang dalam penanganan tim kami,” kata Anggi kepada detikJabar saat dihubungi.

Berikut ini adalah daftar para korban tewas dalam insiden tersebut:

  1. Tri Yuyanto (40)
  • Jenis kelamin: Laki-laki
  • Alamat: Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon
  1. Moh Masduki (43)
  • Jenis kelamin: Laki-laki
  • Alamat: Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon
  1. Tohidin Andiana (35)
  • Jenis kelamin: Laki-laki
  • Alamat: Desa Marikangen, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon
  1. Fadli (32)
  • Jenis kelamin: Laki-laki
  • Alamat: Desa Dukuh, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon

slainanatsyasiregar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA