Mantan Pakar Ray Tracing AMD Bergabung dengan Qualcomm, Ada Apa?

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Jul 2024 05:20 0 13 beritaindo.co.id

Kabar mengejutkan dari dunia teknologi, di mana Qualcomm baru saja kedatangan mantan pakar ray tracing AMD. Berbekal keahliannya di bidang tvtogel ray tracing, apakah ini bakal menjadi pertanda Qualcomm mulai serius garap chipset dengan kemampuan ray tracing?

Ini Alasan Mantan Pakar Ray Tracing AMD Bergabung dengan Qualcomm

Paritosh Kulkarni, selaku mantan pakar ray tracing AMD, sebagaimana yang diberitakan di tom’sHardware, disebut diundang secara khusus oleh pihak Qualcomm. Disebut bahwa dengan bergabungnya sosok penting tersebut bakal memberikan dorongan terhadap pengembangan teknologi ray tracing pada chipset Qualcomm ke depannya.

Qualcomm percaya bahwa dengan berbekal kemampuan mantan pakar ray tracing AMD tersebut, ke depannya semua pengembangan fitur DirectX 12.2 yang terdiri dari DXR, mesh shader, work graphs, termasuk dengan optimasi driver bakal berjalan mulus.

Selain itu, keahlian Paritosh Kulkarni ini diyakini bakal mampu memperbaiki reputasi chipset Qualcomm Snapdragon X Elite yang sebelumnya kurang lancar menjalankan bermacam game Windows dengan mulus.

Walau pada kenyataannya kemampuan dari chipset teranyar Qualcomm tersebut lebih kuat dari grafis terintegrasi yang dimiliki Steam Deck, tetap saja performanya ketika menjalankan game masih jauh ketinggalan, bahkan dengan harga yang jauh lebih bersahabat.

Jadi, harapan Qualcomm dengan memasukkan mantan pakar ray tracing AMD tersebut adalah mampu memaksimalkan potensi dari semua jajaran chipset yang bakal diproduksi di masa mendatang, agar tak kalah secara performa baik dari segi hardware dan software.

Gimana menurut kalian, brott? Semisal Qualcomm benar-benar bisa menyuguhkan komponen yang jauh lebih baik di harga yang lebih bersahabat, apakah kalian tertarik untuk menjajalnya?

Sumber Artikel : beritaindo.co.id

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA